Bupati Gorontalo Utara Lantik 179 Pejabat Fungsional Guru

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin melantik pejabat fungsional sebanyak 183 orang yang terbagi dari 179 guru, 2 pamong belajar, dan 2 arsiparis.

Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut melalui Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat fungsional guru, pamong belajar, dan Arsiparis di lingkungan kabupaten setempat pada Kamis (11/02/2021).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan baru tersebut berlangsung di 4 titik yaitu aula Tinepo, Aula Disdik Kabupaten Gorontalo Utara, di SDN 8 Kwandang, dan SMP Negeri 2 Kwandang.

Indra Yasin menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar bisa menjadi ahli di bidangnya masing-masing dan dapat berbakti kepada Negara Republik Indonesia.

“Saya harapkan pelantikan pada hari ini bisa membuat rekan-rekan menjadi ahli di bidangnya masing-masing,” ungkap Indra.

Dirinya mengatakan jabatan fungsional ini mempunyai keistimewaan karena kenaikan pangkatnya juga cepat jika mencapai target yang ditentukan.

(Tutun/RL/Read)

 

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90