Bupati Syarif Serahkan Santunan Pensiun di HUT ke-48 Korpri

HUT Korpri

READ.ID – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pohuwato, Jum’at, (29/11) menggelar Upacara HUT ke-48 Korpri di halaman kantor bupati setempat.

Usai Upacara tersebut, Bupati Syarif menyerahkan santunan bagi pensiun bagi ASN dan memberikan santunan duka bagi ASN yang meninggal dunia. Santunan yang berjumlah Rp. 7,5 juta diterima masing-masing ASN yang pensiun serta santunan duka Rp. 24 juta diterima ahli waris.

Dalam HUT ke-48 Korpri, pemerintah sangat menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

“Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa, dan negara,” kata bupati Syarif.

Dirinya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan dan melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Tidak ada lagi pola pikir lama, Tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-niai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” tegas syarif. (Adv/RL/Read)