Bupati Syarif Terima Kunjungan Pengurus PGRI Provinsi Gorontalo

PGRI Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Jajaran pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Rabu (02/9/2020).

Pertemuan yang berlangsung di kediaman prinadi Bupati Syarif tersebut merupakan salah satu rangkaian agenda roadshow pengurus PGRI Provinsi Gorontalo, dalam rangka pelaksanaan Konferensi Kerja PGRI tahun 2020.

banner 468x60

Seperti diketahui, sebelum bertemu dengan Bupati Syarif. Jajaran pengurus PGRI Provinsi Gorontalo telah lebih dahulu melakukan kunjungan yang sama kepada para Kepala Daerah lain se-Provinsi Gorontalo, seperti Hamim Pou, Marten Taha dan Nelson Pomalingo.

Nurhadi Taha yang juga menjabat sebagai Ketua Biro Infokom PGRI Gorontalo mengatakan, meski pertemuan dengan Bupati Pohuwato tersebut cukup singkat namun berkesan.

“Alhamdulilah hari ini kami bersilaturahmi dengan pak Syarif, kesan kami beliau sangat ramah dan pertemuan tadi terasa sangat akrab meski singkat,” kata Nurhadi.

Selain itu, Nurhadi juga mengatakan jika dalam pertemuan tersebut membahas banyak hal mengenai mutu pendidik dan sistem pendidikan yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Apresiasi kami kepada beliau Bupati Syarif, ada beberapa pesan beliau saat berdiskusi terkait peningkatan mutu pendidikan dan konsistensi PGRI dalam rangka kesejahteraan Guru di Provinsi Gorontalo” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Syarif mengaku senang atas inisiasi pertemuan dan diskusi tersebut. Mengingat PGRI sebagai garda terdepan dalam persoalan Guru dan dunia kependidikan di Gorontalo.

“PGRI Provinsi Gorontalo sangat inovatif, Insyallah saya bantu sebisa saya untuk mendukung program selama itu untuk memajukan dunia kependidikan. Karena itu penting baik bagi para Guru juga untuk anak-anak kita” jelas Syarif.

(Adv/Dodi/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60