Di Rapat Finalisasi LKPJ, Pansus DPRD Kota Gorontalo Sampaikan Catatan Bagi SKPD

Rapat Finalisasi LKPJ Kota Gorontalo

READ.ID – Ketua Pansus LKPJ Kepala Daerah tahun anggaran 2023 Mucksin Brekat menyampaikan beberapa catatan penting, dalam rapat Finalisasi LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah) Kota Gorontalo Tahun Anggaran 2023, Senin (29/4/2024).

Catatan tersebut diantaranya, mengenai bagaimana meningkatkan Pendapatan Daerah (PAD) dengan melihat potensi-potensi pariwisata di Kota Gorontalo. Seperti, yang ada di kawasan Kolam Pemandian Bak Potanga, Kawasan Pantai yang berada di bagian pantai leato dan juga potensi-potensi lainnya.

“Tentunya, hal ini akan menjadi catatan dan juga evaluasi di masing-masing SKPD itu sendiri”, ungkap Mucksin.

Dirinya pun mendorong, agar pemerintah kota harus dapat melihat potensi-potensi pariwisata yang bisa menambah sumber PAD, dan setelah itu kita atur tempat wisata tersebut dengan baik.

Seperti halnya, kata Muksin, yang ada di pesisir pantai leato itu banya masyarakat yang berkunjung namun karena tidak tertata dan banyak sampah yang berserakan jadinya kurang maksimal.

“Olehnya, kami meminta agar evaluasi dari DPRD Kota Gorontalo sebagai lembaga yang memiliki fungsi pengawasan, mampu dijalankan dan diperhatikan dengan baik oleh masing-masing SKPD”, harapnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version