banner 468x60

Di Rapat Forkopimda, Wali Kota Marten Taha Pastikan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat Jelang Lebaran Idul Fitri

Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat Jelang Lebaran Idul Fitri

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan rapat forkopimda, guna membahas terkait situasi dan keamanan dalam menghadapi tiga event penting, yang akan berlangsung di Kota Gorontalo.

Wali Kota Marten Taha mengatakan, tiga event tersebut yakni pelaksanaan pasar senggol, gebyar Tumbilotohe, dan perayaan hari raya ketupat.

“Jadi, kita memastikan bahwa keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat dalam menghadapi melaksanakan event tersebut”, ungkap Marten Taha, Rabu (3/4/2024).

Selanjutnya, Wali Kota Marten Taha juga memastikan bahwa dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, ketersediaan barang-barang bahan kebutuhan pokok dapat dijamin oleh pemerintah.

“Artinya, barang kebutuhan masyarakat dipastikan tersedia dengan harga yang dapat dijangkau, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir”, tutur Wali Kota.

Lebih lanjut, Wali Kota berharap dalam pelaksanaan implementasi tiga event nanti, dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, serta sesuai yang disepakati bersama.

“Tentunya, hal ini bertujuan untuk menyambut hari raya Idul Fitri agar berjalan dengan tertib, aman, dan lancar”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60