Di Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Wali Kota Gorontalo Dorong Kemajuan Daerah Berbasis Teknologi

Kemajuan Daerah

READ.ID – Wali Kota Marten Taha mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk melakukan transformasi besar-besaran demi kemajuan daerah.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Gorontalo, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, di lapangan Buladu, Kota Gorontalo, Rabu (17/8/22).

Wali Kota mengatakan, dalam mengisi kemerdekaan ini, dibutuhkan kemajuan daerah berbasis ekonomi dan teknologi, terutama sumber daya manusia.

Sebab, kata Wali Kota, kondisi dewasa ini, memaksa kita untuk senantiasa bekerja dengan cara-cara yang lebih fokus dan kinerja tinggi.

“Olehnya, dihari kemerdekaan ini, marilah kita bersama-sama memajukan daerah, yang berbasis ekonomi, teknologi serta SDM”, terang Wali Kota.

Disamping itu, dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Maju” menjadi hal yang perlu dilakukan dalam percepatan pembangunan bangsa dan negara diseluruh sektor, setelah sebelumnya mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

“Marilah kita segera bangkit dan pulih, dan menjemput impian kita, sebagai daerah yang masyarakatnya sejahtera, aktif, maju, religius, dan terdidik”, tegas Wali Kota.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60