Diduga Cemburu, Guru SDN di Gorontalo Dibunuh Mantan Pacar

Guru SDN DIbunuh

READ.ID – Ningsi Yusuf (39), Seorang guru Sekolah Dasar (SDN) 09 Mananggu di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, tewas dibunuh mantan pacar berinisial DM karena diduga cemburu, Sabtu (21/12).

DM yang merupakan pegawai Puskemas Mananggu tersebut, tega membunuh Ningsih dengan menggunakan pisau, sehingga korban mengalami luka tusukan di bagian dada, pundak dan tangan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Boalemo, Iptu Lahmudin, membenarkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita.

“Iya betul kejadiannya tadi pagi. Kejadian penikaman itu terjadi di Kecamatan Mananggu yang korbannya diketahui seorang guru,” kata Lahmudin.

Kejadian Pembunuhan bermula, saat korban menaiki becak motor (bentor) menuju Desa Kaaruyan, Kecamatan Mananggu.

Di tengah perjalanan, korban dicegat oleh DM agar segera turun dari bentor, sehingga aduh mulut pun terjadi antara keduanya.

Bahkan saat cekcok, DM membentak pengemudi bentor agar tidak ikut campur dalam masalah pribadi mereka. Pengemudi bentor pun meninggalkan mereka dan mencari pertolongan warga.

Namun, Pelaku yang sangat emosi, membuat dirinya mengambil sebuah pisau dari kantong celana, hingga menusuk Ningsih dibagian dada, tangan dan pundak. Korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjatuh dari bentor dengan berlumuran darah.

Melihat korban terluka, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke polisi. Sedangkan Ningsih sempat dievakuasi warga menuju Puskesmas, tapi korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Boalemo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, untuk memastikan motifnya, polisi masih akan menyelidiki lagi penyebab pembunuhan tersebut. (Wahyono/Read)