Dihadiri Ribuan Masyarakat, Bupati Pohuwato Apresiasi Pelaksanaan Gebyar SMS di Randangan

Bupati Pohuwato Apresiasi Pelaksanaan Gebyar SMS di Randangan

READ.ID – Dihadiri ribuan masyarakat, pelaksanaan kegiatan Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat, Maju, dan Sejahtera (Gebyar SMS) di Kecamatan Randangan mendapat apresiasi dari Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga.

Disampaikan Saipul, hal itu merupakan kerja sama yang baik antar pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa, sihingga ribuan masyarakat menghadiri Gebyar SMS yg dilksanakan di wilyah tersebut.

“Saya mengapresia hal ini, ini dapat terlaksana dengan baik atas sinergitas juga kolabosari yang baik antar pemerintah mulai dari Kecamatan sampai kedesa,”ungkapnya saat didepan ribuan masyarakat Kecamatan Randangan, Kamis (10/11/2022)

Selanjutnya, dikatakan Saipul, antusias seperti itu diharapkan dapat diikuti oleh wilayah-wilayah lainnya, sehingga Gebyar SMS dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Dimana dibenerkanya, kegiatan tersebut hrus dirasakan oleh masyarkat dikarenakan merupakan wujud dari visi Pemerintah menjadikan Pohuwato Sehat, maju, dan sejahtera.

“Kedepanya, semoga semngat seperti ini dapat menular ke kecamatan lain, dalam rangka untuk menyambut program pemerintah sesuai dengan janji janji kami kepada masyarakat,”tuturnya

Disamping itu, Camat Randangan Saharudin Saleh menyampaikan, wilayahnya merupakan kecamatan terbanyak di kabupaten yang menerima bantuan melalui program Gebyar SMS dengan jumlah 1372 orang.

Di tambahkan Saharudin juga, pihaknya bersama masyararakat berharap kedepan program Gebyar tidak hanya dilakukan Dua kali dalam setahun melainkan dilaksanakan Tiga sampai Empat kali, agar silaturahmi pemerintah dari tingkat kabupten sampi ke desa bersama masyarakat dapat terus terjalin.

“Pak Bupati, kami telah menyiapkan 20 unit tenda dan 2500 kursi namun karena masyarakat ingin bersilaturahmi dengan Bupati maka kursi tersebut tidak cukup, sehingganya kami menambahkan 1000 kursi,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60