Diskominfo Kotamobagu-Telkomsel Bantu Masyarakat Ubah Kartu 3G ke 4G

M. Fahri Damopolii

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan kerja sama dengan telkomsel sebagai wujud pelayanan pembuatan kartu dari 3G menjadi 4G untuk seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan, Kepala Diskominfo Kotamobagu Fahri Damopolii,  melalui Sekretaris Kominfo Hasna Pasambuna Spd Mpd. ia menjelaskan, kami melakukan kerja sama dengan pihak Telkomsel untuk pelayanan pembuatan kartu 3G menjadi 4G bagi masyarakat.

“Tentunya hal ini, sangat di sambut dengan baik oleh Diskominfo Kotamobagu, karena sangat penting, membantu, dan memudahkan masyarakat untuk mengubah kartu di Handphone untuk keperluan hari-hari,” ujarnya.

Pasambuna mengatakan, jika di konter-konter pulsa pasti ada antrian, pelayanan di Diskominfo Kotamobagu membantu untuk tidak antri, persyaratan pun gratis tidak di pungut biaya, dan hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

“Karena untuk jaringan 3G tidak ada lagi sehingga akan di rubah ke jaringan 4G, untuk itu bagi masyarakat yang berada di wilayah Kotamobagu dan sekitarnya ayo segera ganti jaringan kartu anda menjadi 4G dengan mengunjungi outlet Telkomsel yang berada di depan kantor Diskominfo Kotamobagu serta pelayanan sejak tanggal 27 hingga 29 Juli 2022 pada jam kerja kantor,” ungkapnya.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60