Diskominfotik Provinsi Gorontalo Jadikan Mahasiswa Sebagai Agen

READ.ID,- Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) menggandeng mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) untuk dijadikan agen penyebaran informasi yang baik dan benar.

Hal ini terungkap saat Kepala Bidang IKP Diskominfotik Provinsi Gorontalo Yulindawaty Rauf, menerima puluhan peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Ilmu Komunikasi UNG di Aula Diskominfotik, Rabu (12/3/2019)

“ Tentunya, kami sangat mengharapkan kepada mahasiswa utamanya mahasiswa Ilmu Komunikasi agar menjadi perpanjangan tangan kami untuk memberikan informasi yang terverifikasi kebenarannya,” jelas Yulin.

Sementara itu, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi UNG Citra Dano Putri, S.Pd., M.I.Kom. mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dinas Kominfo dan Statistika yang sudah menerima kunjungan mahasiswa PKL

“Mewakili mahasiswa dan Prodi Ilmu Komunikasi UNG, kami sangat mengapresiasi kinerja dari Dinas Kominfo dan Statistika. Karena telah cepat tanggap dalam memberikan pelayanan informasi serta memudahkan akses kunjungan,” tutur Citra disela-sela menutup kegiatan kunjungan.

PKL tersebut diikuti oleh 56 mahasiswa yang mengambil konsentrasi Humas dan Pemasaran serta 2 dosen pendamping PKL. Merekadiharapkan dapat mengenal lebih dekat dunia kerja sebelum dinyatakan lulus dan meninggalkan dunia kampus.****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.