Dita Angriani Polapa, Pengusaha Terjun ke Politik

READ.ID,- Baru sekitar delapan bulan terjun ke politik dan menjadi peserta Pemilu, bukan perkara mudah bagi Dita Angriani Polapa. Bahkan bisa dikata, sangat jarang ditemui kader partai seperti Dita, yang kini bernaung di Partai Golkar Kota Gorontalo.

Namun dengan tujuan yang baik demi masyarakat, pengusaha muda ini berani pertaruhkan yang Ia miliki di Pileg tahun 2019.

Wajar jika kemudian sosok Srikandi AMPI Kota Gorontalo ini, sangat disukai dan dicintai masyarakat Kota Gorontalo. Seperti diungkapkan Wawan, warga Kelurahan Wongkaditi Kecamatan Kota Utara.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih. Jika yang muda seperti Ibu Dita bernai berjuang untuk masa depan masyarakat di Parlemen nanti, melalui gagasannya, kenapa tidak saya untuk mendukungnya,” ujar Wawan.

Mengenal Nama Rumah Makan Ainun, sudah pasti mengenal Dita. Kata Wawan, sosok calon wakil rakyat yang baik dan mampu itu bisa dilihat bagaiman dirinya meyalani pelanggannya.

“Seperti Ibu Dita, selain menyajikan menu-menu terbaik di rumah makan Ia miliki, banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan rumah makannya tersebut,” jelas Wawan.

“Demikian pula sebaliknya dirinya sebagai Calon Wakil Rakyat, tentu mampu melayani masyarakat Kota Gorontalo, melalui gagasan-gagasan yang siap ia perjuangkan nanti,” timpal Wawan.

Menurut Wawan, Daerah Pemilihan Kecamatan Sipatan, Kota Utara dan Tengah, akan mendukung Dita pada perhelatan Pileg tahun ini.

“Angka tujuh merupakan nomor urut yang sakral jika di dunia sepak bola, dan saya yakin akan menjadi sakral pada Pileg tahun ini,” tutup Wawan.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.