DPD Partai Gelora Bolmut Imbau Masyarakat Tingkatkan Iman dan Imun

READ.ID – Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Yanto Datunsolang, mengimbau kepada seluruh masyarakat, jelang hari Lebaran Idul Adha 1442 Hijriyah, agar tetap menjaga imun dan tetap meningkatkan iman.

Hal ini disampaikan Yanto berdasarkan situasi sekarang, yang mana dunia sedang dilanda Pandemi Covid-19, maka wajib untuk kita saling mengingatkan.

“Di tengah Pandemi Covid-19, mari kita saling support antar sesama anak negeri, saling mengingatkan. Bahwa yang namanya pandemi ini, tidak bisa kita hadapi sendiri-sendiri, perlu kolaborasi,” ujar Yanto.

Menurutnya, pandemi Covid-19 bisa dikendalikan apabila kita semua taat menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dan juga tak lupa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Terlebih kita, khususnya umat Islam tidak lama lagi akan merayakan hari lebaran Idul Adha 1442 H. Tentu ini adalah hal yang tak biasa untuk kita rasakan. Namun, untuk keselamatan diri kita, keluarga dan bahkan kerabat, mari tetap taati Protokol Kesehatan, dan tentunya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini bisa berakhir,” ungkapnya.

Lanjut Yanto, sekarang musim lagi ekstrim, yakni musim penghujan. Dirinya berharap agar situasi tetap aman, pandemi ini bisa berakhir, dan aktivitas kita semua bisa kembali normal.

“Semoga dengan mentaati Prokes dan tetap memanjatkan doa kepada Tuhan, pandemi ini akan berakhir. Saya atas nama Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bolmut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H,” tandas Yanto.

(SVG/Read)