DPP PPP Akui Kepemimpinan Nelson Meningkatkan Perolehan Kursi Legislatif

READ.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo yang mampu menaikkan perolehan kursi legislatif hasil Pemilu 2019.

“Dibawah kepemimpinan Nelson terjadi peningkatan peroleh kursi di masing-masing wilayah bahkan tingkat Provinsi,” kata Muhalim Litty Wakil Sekretaris Jenderal PPP.

Sebelumnya unsur pimpinan di DPRD hanya ada di Kabupaten Bone Bolango, sekarang berdasarkan hasil Pemilu 2019 ada empat perwakilan yang menempati kursi unsur pimpinan.

Diantaranya, Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo bahkan di tingkat Provinsi PPP menjadi unsur Pimpinan.

“Ini sangat luar biasa, bahkan¬† perolehan suara PPP menempati urutan ke dua setelah partai Golkar. Ini artinya kepercayaan rakyat di Provinsi Gorontalo terhadap partai PPP dibawah kepemimpinan Neslon Pomalingo sangat memuaskan,” jelasnya.

Meskipun Nelson berasal dari independen tapi ternyata punya talenta memimpin politik, memimpin partai dan itu dibuktikan selama satu tahun setengah.

Sementara itu ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada DPP PPP mendukung kembali dirinya untuk maju sebagai Bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST