DPRD Apresiasi Capaian 75,6 persen Vaksinasi di Kota Gorontalo

DPRD Kota Gorontalo

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Gorontalo atas pencapaian vaksinasi di kota Gorontalo yang sampai saat ini mencapai angka 75,6 persen.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD kota Gorontalo, Erman Latjengke usai menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, pada Selasa, (14/12)

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD kota Gorontalo mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah kota Gorontalo atas capaian vaksinasi yang tertinggi diantara kabupaten/kota Provinsi Gorontalo” ungkap Erman Latjengke

Erman Latjengke mengatakan capaian vaksinasi itu sudah seperti apa uang ditargetkan oleh Wali Kota Gorontalo pada bulan desember.

Ia menambahkan, Wali Kota Gorontalo menyampaikan pada saat Forkopimda, kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Camat, dan Lurah agar bisa lebih dari target capaian 80 persen diakhir Desember.

“Kami berharap apa yang menjadi harapan kita semua, diakhir tahun dibulan desember ini target yang sudah ditetapkan yaitu 80 bahkan lebih 80 persen bisa tercapai” harapnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60