DPRD Gorontalo Utara Gelar Paripurna Secara Online

Gula Semut Gorontalo

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara melaksanakan rapat Paripurna secara online.

pahlawan

Sidang paripurna video conference tersebut diikuti oleh dengan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin bersama sejumlah pimpinan OPD, terkait dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bupati Gorontalo Utara.

Menurut Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail sendiri, memang rapat yang di gelar lewat video conference ini sudah beberapa kali di lakukannya dengan pemerintah Kabupaten.

“Sebelumnya memang saya telah beberapa kali mengikuti rapat melalui video confrence, namun baru kali ini melakukan rapat paripurna secara virtual melalui video confrence” Kata Djafar Ismail.

Terkait dengan rapat tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa rapat tersebut berjalan dengan efektif.

Dirinya selaku pimpinan DPRD Gorontalo Utara, mengucapkan terimah kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang sudah mempersiapkan rapat ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Dan untuk itu tentu saya selaku pimpinan DPRD menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyiapkan berbagai kebutuhan dalam pelaksanaan rapat,” Jelasnya.

Untuk selanjutnya, segala sesuatu yang telah di bahas dan di laporkan selama rapat berlangsung, itu akan menjadi satu acuan oleh mereka sebagai pimpinan dan nantinya di tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Gorontalo Utara secara online tersebut, terkait dengan upaya dan dukunga DPRD dalam memutus matarantai penyebaran COVID-19 di daerah itu. (Adv/Usmam/RL/Read)