DPRD Kota Siap Dukung Pemerintah Sukseskan Gorontalo tuan rumah PON – 22

tuan rumah pon 22

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, siap mendukung pemerintah Provinsi untuk mensukseskan Gorontalo – Sulawesi Tengah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII.

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Herianto Thalib mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi yang bisa mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah PON-22.

“InshaAllah kita akan menjadi tuan rumah yang baik” ungkap Herianto Thalib

Disamping itu, ia juga mengharapakan kepada atlet-atlet Gorontalo untuk mempersiapkan diri agar bisa mengharumkan nama Gorontalo pada saat pelaksanaan PON nanti

Lebih lanjut ia berpesan kepada masyarakat agar bisa memperlihatkan keramahan sebagaimana Gorontalo terkenal dengan julukan serambi madinah, ketika nanti Gorontalo terpilih menjadi tuan rumah PON nanti.

Disamping itu, menurutnya, ketika kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada PON-22 ditahun 2028 nanti tercapai, akan menjadi kesempatan yang bagus di berbagai sektor.

“inshaAllah kalo tercapai menjadi tuan rumah, akan banyak manfaat yang bisa kita ambil, baik itu pada pertumbuhan ekonomi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa meningkat” pungkasnya