DPRD Provinsi Gorontalo Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Bulontio Timur



READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, siap memperjuangkan aspirasi dari warga di Desa Bulontio Timur, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal ini ditegaskan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Muhamad Nasir Majid, bahwa akan terus fokus terhadap pembangunan dibidang pertanian, kelautan, serta usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) .

Saat reses masa sidang III DPRD Provinsi Gorontalo, Nasir mengatakan, sebagai wakil rakyat yang duduk di komisi II, pihaknya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (25/8/2021).

“Pihak kami, akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara ini, ” bebernya.

Terlebih, kata Nasir, komisi II meliputi bidang Ketahanan pangan, Kelautan dan Perikanan, Pertanian, Penanaman Modal Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Transmigrasi, Lingkungan Hidup dan kehutanan, Koperasi dan UMKM, Perdagangan, Badan Keuangan, serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Gorontalo.

“Nah, dalam reses kali ini, kami telah menyerap dan menerima aspirasi masyarakat, terutama yang berprofesi sebagai nelayan,” ungkap Nasir.

Khusus untuk bidang kelautan, kata Nasir, pihaknya juga fokus pada pengembangan hasil tangkapan nelayan. Sementara untuk UMKM, akan fokus pada pendampingan dan pengembangannya.

“Intinya, semua saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini, nantinya akan kita sampaikan serta perjuangkan,” tambahnya.

Terakhir, dirinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan, serta mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran kasus Covid-19. (Rinto/Read)