Dua Pemuda di Bone Bolango Kedapatan Bawa Sabu

Sabu Bone Bolango

READ.ID – Dua orang pemuda di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, kedapatan membawa narkotika jenis Sabu.

Kedua pemuda tersebut, yakni AB (28), dan IT (24), keduanya merupakan warga Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Keduanya diringkus Tim Khusus Polres Bone Bolango yang dipimpin Ipda Zulkifli Saeng, Kamis (19/8/2021).

Dari hasil penggeledahan kepada kedua tersangka, kata Ipda Zulkifli, didapati satu paket barang yang diduga narkotika jenis Sabu.

“Dari Hasil penggeladahan didapati 1 paket yang diduga barang narkotika jenis Sabu, yang dikemas dalam sachet Nutrisari, dan diisi dalam botol minuman Golda Cofee,” ungkap Iptu Zulkifli.

Menurutnya, penangkapan tersebut dilakukan setelah pihak Polres Bone Bolango mendapatkan laporan tentang adanya penyalahgunaan narkotika, yang dituduhkan kepada kedua pemuda tersebut.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa salah satu dari kedua tersangka yang diduga menyalahgunakan narkotika tersebut, merupakan seorang residivis narkoba.

“Salah seorang di antara kedua pemuda ini, merupakan residivis narkoba, dan baru keluar dari lembaga pemasyarakatan,” beber Ipda Zulkifli.

Kini, imbuhnya, kedua pemuda itu telah diamankan di Mapolres Bone Bolango, untuk dimintai keterangan.

“Selanjutnya, Tim Khusus Polres Bone Bolango, juga akan melakukan pengembangan terkait penangkapan dua pemuda itu,” tandasnya.

(SAS/Read)