DWP Fakultas Kedokteran UNG terbentuk

Fakultas Kedokteran UNG

READ.ID – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas kedokteran Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah dikukuhkan.

Ketua DWP UNG dr. Cecy Wolok Karim, Sp.GK yang langsung mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Fakultas Kedokteran di Aula Gedung DWP UNG, Selasa (9/11/2021)

Dalam sambutannya Cecy Wolok memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DWP faklutas kedokteran yang telah resmi dikukuhkan.

Dengan dilakukannya para pengurus, DWP fakultas kedokteran dapat ikut berkontribusi dan bahu-membahu dalam mendukung kinerja DWP UNG.

“Kehadiran DWP fakultas kedokteran menjadi kekuatan besar bagi kita untuk mendukung UNG menuju kampus unggul dan berdaya saing,” ungkapnya.

Cecy Wolok berharap jajaran pengurus DWP fakultas kedokteran dapat segera melakukan rapat kerja serta menyusun program yang dapat bersinergi dengan program DWP UNG.

Lebih lanjut Cecy Wolok menjelaskan, yang terpenting adalah program yang diusung oleh DWP dapat mendukung terwujudnya visi dan misi serta berkontribusi pada fakultas kedokteran itu sendiri baik itu meliputi bidang pendidikan, ekonomi dan sosial.

“Program yang disusun tidak perlu muluk-muluk, tapi susunlah program yang praktis dalam rangka pengembangan diri dari organisasi serta program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” harap cecy

Sementara itu Ketua DWP fakultas kedokteran dr. Trisna Silawati, Sp.A, M.Kes, memberitahukan akan segera melaksanakan sinergi dengan DWP UNG terkait program kerja yang akan ditetapkan oleh pengurus. Menurutnya sebagai fakultas yang membidangi kesehatan, DWP fakultas kedokteran juga akan konsen terhadap program kesehatan.

“Kegiatan seperti bakti sosial serta pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan juga akan terus dilakukan, sehingga keberadaan fakultas kedokteran serta organisasi DWP yang bernaung dibawahnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya