Eduart: Kampus Baru UNG Milik Rakyat Gorontalo

Direktur Eksekutif Program Implementation Unit–Islamic Development Bank (PIU–IDB) UNG Dr.Eduart Wolok,ST.,MT. (gopos.id)

READ.ID, – Direktur Eksekutif IDB Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok mengatakan Keinginan masyarakat Gorontalo khususnya Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo untuk segera memiliki kampus baru sudah terwujud.

“Kampus baru ini adalah milik seluruh Rakyat Gorontalo  serta Civitas Akademika UNG” Katanya

Eduart Wolok mengungkapkan dengan adanya kampus baru UNG ini bisa menjadi modal dasar serta kekuatan bagi Rakyat Gorontalo untuk terus semakin berkembang meningkatkan tingkat pendidikan yang ada di Provinsi Gorontalo

“Dengan lahirnya kampus baru ini diharapkan menjadi kembanggaan masyarakat gorontalo dan kebanggaan UNG,” ungkapnya.

Eduart Wolok menjelaskan Dengan semakin kuatnya kemitraan dan kerjasama serta didukung masyrakat Gorontalo untuk penguatan infrastruktur, bukan hal mustahil Provinsi Gorontalo, khususnya sektor pendidikan mengalami perubahan kearah yang lebih baik lagi.

“Infrastruktur yang di bangun perkuliahan sebanyak 13 Gedung yang akan ditempati 4 Fakultas serta Perpustakan,” Jelasnya

Menurutnya ada sejumlah fakultas yang berada di kampsu induk UNG akan di pindahak di kampus baru, diantaranya fakultas Teknik, MIPA, Sastra Budaya, dan Fakultas Pertanian.

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.