Eduart Wolok Berikan Motivasi Untuk CPNS UNG

CPNS UNG

READ.ID – Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, menggelar pertemuan bersama dosen dan tenaga kependidikan yang telah terangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Bahkan pada momen tersebut secara khusus mengajak CPNS UNG untuk berdiskusi sekaligus memberikan motivasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam pengembangan UNG.

“Tujuan pertemuan ini untuk meminta CPNS untuk bisa mengeluarkan potensi dan kemampuan yang kalian miliki untuk UNG. Sebagai bagian dari UNG, tentunya  memiliki tanggung jawab untuk ikut berkontribusi mengembangkan kampus,” ungkap Rektor.

Pada kesempatan tersebut Rektor juga meminta CPNS khususnya dosen muda untuk bisa mempersiapkan diri, mengembangkan kapasitas melalui rencana studi program pendidikan doktor. Dalam pilihan melanjutkan pendidikan, Rektor menekankan kepada CPNS untuk memprioritaskan pemilihan pendidikan di Kampus Luar Negeri.

“UNG tengah gencar memfasilitasi dosen muda yang kuliah di luar negeri sesuai dengan bidang ilmu yang dibutuhkan Kampus. Diharapkan dalam 5 tahun kedepan UNG memanen dosen lulus program doktor dari Kampus luar negeri,” harapnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60