Eduart Wolok Harap Kineja PPG UNG Alami Peningkatan

READ.ID – Rektor Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,, mengharapkan agar kinerja dari Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), mengalami peningkatan.

Hal itu seiring dengan pihak universitas yang berupaya mendukung eksistensi, serta memfasilitasi kebutuhan PPG, salah satunya dengan menyediakan kantor baru.

“Dengan adanya fasilitas baru, ini bermakna seremonial atau simbolis saja, tapi yang lebih penting di balik itu yakni, bagaimana terjadi peningkatan kualitas layanan dan kinerja dari PPG. Khususnya dalam meningkatkan profesionalisme para guru,” ungkap Eduart.

Menurut Rektor UNG itu, fasilitas yang diberikan, diharapkan dapat semakin mendorong serta memotivasi PPG, untuk terus bekerja dan berinovasi. Sehingga PPG dapat menghasilkan guru profesional yang unggul dan berdaya saing.

“Semoga tempat yang baru ini lebih representatif memenuhi apa yang menjadi kebutuhan PPG, dalam menjalankan tugas yang semakin hari dituntut bekerja lebih berat lagi dalam mendidik guru profesional,” tandas Eduart.

(SAS/Read)