Eduart Wolok Resmi Buka Kongres Perdana IKA UNG

IKA UNG

READ.ID – Eduart Wolok resmi membuka kongres perdana Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Sabtu (27/3/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kongres perdana sudah dimulai, ini tonggak bagaimana kita mengatur dan menata organisasi ini bisa menjadi lebih baik dan optimal kedepan,” ucap Rektor UNG itu.

Selama ini, kata Eduart, IKA UNG sudah ada, dan Kita berterima kasih kepada pengurus-pengurus  sebelumnya yang dengan segala keterbatasan dan kondisi yang ada sudah berkontribusi.

“Tetapi hari ini, kita ingin IKA UNG didudukkan pada porsi yang lebih representatif, guna mewakili seluruh alumni kita,” beber Eduart.

Karena, menurutnya, alumni merupakan potensi, maka dari itu, potensi itu akan dioptimalkan ke depan, agar bisa menjadi mitra dari pimpinan kampus, untuk perkembangan UNG kedepannya.

“Kita juga mengembangkan UNG maupun alumni itu sendiri dengan berbagai macam model kerja sama, sehingga kedepan kontribusi alumni kepada almamaternya itu akan bisa lebih teratur dan tertata,” imbuhnya.

Diketahui, kongres yang tergelar di TC Damhil UNG tersebut, rencananya akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 27-29 Maret 2021.

(SAS/RL/Read)