Erwinsyah Ismail Mendaftar sebagai Calon Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo

Calon Demokrat Gorontalo

READ.ID – Politisi Erwinsyah Ismail resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD I Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Senin (11/10/2021).

Pada pendaftaran berkas calon tersebut, terungkap bahwa Erwinsyah Ismail menjadi satu-satunya calon yang mendaftarkan diri sebagai ketua.

“Sejak dibuka kemarin, hingga berakhir hari ini pukul 18.00 Wita, ternyata hanya ada satu orang yang mendaftarkan diri sebagai ketua, pada panitia pendaftaran DPD Provinsi Gorontalo”, ungkap Rocky Amu sebagai Sekretaris BPOKK Partai Demokrat.

Diwawancarai terpisah, Erwinsyah Ismail mengungkapkan, dalam pendaftaran sebagai calon ketua DPD I Partai Demokrat, dirinya membawa enam rekomendasi dari kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

“Jadi, insha Allah semua suara bulat, yang akan dilaksanakan Selasa (12/10/2021),” ujar Erwinsyah yang juga sebagai ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Terakhir, Erwin mengucapkan terima kasih kepada masing-masing ketua DPC, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, atas jabatan ketua yang diembannya, tutup Erwin. (Rinto/Read)