Event KTT G20 Sukses, Masyarakat Berikan Apresiasi Kepada TNI Polri

READ.ID – Sukssesnya Presidensi KTT G20 pada 15-16 November di Nusa Dua, Bali, membuat masyarakat memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI.

Apresiasi diberikan berupa karangan bunga, ucapan selamat dan terima kasih terhadap Polri dan TNI dalam melaksanakan pengamanan KTT G20. Karangan Bunga Penuhi Halaman Polda Bali, Minggu (20/11/22).

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si mengaku, pihaknya tidak mengetahui bahkan tidak pernah meminta. Apalagi mengerahkan masyarakat atau kelompok untuk memberikan karangan bunga.

“Kelompok atau individu yang datang membawa karangan bunga itu tidak pernah bertemu dengan polisi atau petugas jaga apalagi meminta tanda terima. Dari pantauan anggota, karangan bunga itu sudah memenuhi halaman luar Polda Bali langsung di pinggir jalan,” jelas Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas, kedatangan karangan bunga tersebut karena masyarakat bersyukur atas lancarnya pelaksanaan Presidensi G-20 yang memiliki dampak langsung terhadap perekonomian masyarakat di Pulau Bali

“Kami berharap dengan suksesnya KTT G-20 dapat memberikan manfaat bagi perekonomian untuk masyarakat Bali” tutup Kabid Humas.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60