Fun Bike HUT “Syah” diikuti Peserta dari luar Daerah

Hut Syah

READ.ID –  Sejumlah peserta dari luar Pohuwato turut memeriahkan Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga – Amin Haras (Syah).

Pelaksanaan peringatan HUT Syah pada periode ke II menjadi salah satu trending topik di Gorontalo.

Selain menggelar acara Fun Bike, panitia juga menghadirkan penampilan Stand up Comedy terkenal Mongol Stres.

Ratusan peserta Fun Bike yang datang dari berbagai daerah nampaknya cukup menunjukan bahwa momen hari ini berbeda dari sebelumnya.

Andi, Salah seorang masyarakat yang turut hadir dalam rangkaian acara HUT SYAH tersebut mengatakan bahwa ini adalah acara yang positif dan melihat masyarakat yang hadir cukup antusias

“Pak Bupati dengan Pak Wabup banyak program positif untuk masyarakat selama ini, jadi tidak salah jika menggelar acara semacam ini dan saya selaku masyarakat mendukung dan hadir karena acaranya bersifat positif dan berbeda dari sebelumnya” Ujarnya

Lain halnya dengan Ramdan, salah seorang pesepeda yang datang langsung dari Kota Gorontalo  mengungkapkan pujiannya untuk acara HUT SYAH.

“Acara ini luar biasa, terima kasih pak Bupati dan Wabup tidak sia-sia saya dan teman-teman datang jauh dari Kota Gorontalo untuk ambil bagian dalam rangkaian acara ini” Jelasnya. (D/RL/Read)