Gelar Doa Untuk Negeri, Rusli Perjuangkan Calon Penerima PKH

READ.ID,- Tanggal 12 Mei 2019 menjadi momentum 2 tahun kepemimpinan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur H.Idris Rahim atau tujuh tahun kepemimpinan mereka di periode kedua. Momentum tersebut digunakan, Gubernur Rusli dan Wagub Idris Rahim serta jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar doa lo lipu (Doa Untuk Negeri), Minggu, (12/5/2019).

Doa yang dirangkaikan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustd. DR. Hasan Basri tersebut dihadiri kurang lebih 2000 orang masyarakat kurang mampu serta 500 anak yatim dari panti asuhan se Kota Gorontalo.

“ Hari ini kita sama sama telah melaksanakan ibadah puasa hari ke tujuh. Bertepatan hari ini pula 12 mei dua tahun yang lalu, saya bersama pak Idris Rahim resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo periode kedua. Untuknya momentum kali ini kita laksanakan doa bersama untuk kemakmuran Gorontalo,” kata Rusli dalam sambutannya.

Dihadapan masyarakat yang hadir,  Rusli juga menyampaikan tahun ini dirinya sedang memperjuangkan 65 ribu masyarakat calon penerima program PKH.  Bahkan jika disetujui oleh pemerintah pusat,  jatah untuk penerima PKH ia usulkan sebanyak 80 ribu masyarakat Gorontalo

“Nanti akan saya usulkan ke pak Presiden Jokowi. Untuknya saya harapkan dukungan serta doa dari semua pihak khususnya seluruh masyarakat Gorontalo. Doakan kesehatan serta keberhasilan saya bersama pak Wagub agar bisa menyelesaikan janji-janji kampanye kami untuk terus membangun Provinsi Gorontalo” tambahnya.

Gubernur pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pihak pemerintah dalam jajarannya maupun masyarakat gorontalo yang selama ini telah membantu dirinya bekerja. Menurutnya, seorang pimpinan tak akan mungkin bisa berhasil dalam melakukan pembangunan tanpa bantuan berbagai pihak.****

.

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST