Golkar: Jika Tidak Mampu Mengangkat Elektabilitas Jangan Menghujat

READ.ID, – Salah seorang kader Golkar Kota Gorontalo Totok Bachtiar mengatakan, jika tidak mampu bersaing pada Pemilu Legislatif dan tidak bisa mengangkat elektabilitas jangan menghujat orang lain.

“Silahkan bersaing meyakinkan konstituennya, tapi tidak perlu saling menghujat satu sama lain, rakyat sekarang butuh solusi dan pemikiran yang jitu dari para tokoh politik di daerah ini,” kata Totok Bachtiar.

Terkait persoalan video viral ketua Golkar Gorontalo Rusli Habibie dikatakan penipu oleh salah seorang tokoh, dirinya selaku kader partai Golkar tidak bisa menerima kejadian tersebut.

“Pak Rusli Habibie itu khalifa Gorontalo dan ketika ada tokoh yang mengatakan bahwa Rusli Habibie adalah penipu, maka kami selaku rakyat tidak menerima dengan pernyataan tersebut,” tegasnya.

Harusnya ucapanya juga mencerminkan ketokohannya itu, apalagi yang dikatakan penipu adalah khalifah yang menyandang gelar adat.

Mengenai permasalahan yang terjadi di tingkat masyarakat, terutama mengenai hajat hidup orang banyak harusnya bisa duduk bersama untuk mencarikan solusi yang baik untuk masyarakat.

“Bukan saling menghujat apalagi mengeluarkan kata-kata yang tidak baik, bukan jamanya lagi kita saling menghujat,” tambahnya.

Rusli Habibie, lanjut Totok sudah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat dan harusnya kita bersama-sama membantu beliau untuk memberikan dukungan atau membantu pemikiran untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.