Hadapi Pemilu 2024, PPP Dorong Indra Yasin Jadi Caleg DPR RI

READ.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nelson Pomalingo siap mengusung Bupati Indra Yasin untuk maju menjadi calon legislatif (Caleg) anggota DPR RI di pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo dalam kegiatan pelantikan Pengurus DPC PPP Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (04/01/2022).

Menurut Nelson, partai merupakan sebuah wadah untuk melahirkan seorang pemimpin, oleh karena itu pihaknya terus mendorong konsolidasi bagi para kader yang tentu tujuannya adalah target pemilu di 2024.

“Dan saya kira semua partai demikian. Nah untuk tingkat nasional kita berharap kita bisa meraih satu kursi, karena sejarah telah membuktikan bahwa PPP pernah mampu memperoleh satu kursi di DPR,” ujar Nelson.

Hal itu kata Nelson, terbukti sejak Gorontalo masih bergabung dengan Sulawesi Utara bahkan setelah menjadi provinsi sendiri. Dimana PPP memiliki dua kader terbaik Suharso Monoarfa dan AW Thalib yang pernah menjabat di kursi DPR RI.

“10 tahun terakhir kita lepas, mudah-mudahan kali ini kita benar-benar bisa lahir, dan kita berharap Indra Yasin untuk bisa lahir menjadi anggota DPR RI,” terangnya.