Hadapi Pemilu, Masyarakat Gorontalo Diminta Jaga Silaturahmi

READ.ID, – Hadapi Pemilu Tahun 2019, Ustadz Ahmad Rajab At-tambury meminta masyarakat Provinsi Gorontalo untuk tetap berusaha dalam menjaga dan mempertahakan serta memelihara silaturahmi, persaudaraan dan keamanan.

Ustadz Ahmad Rajab bahkan meminta masyarakat Gorontalo untuk bahu membahu dengan pemerintah dan TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

Menurut Ustadz, perpecahan dan ketidakharmonisan harus dihindari. Sebab, ketika terjadi perpecahan maka berkah dan rezeki akan cabut oleh Allah SWT.

“ Mari kita bantu pemerintah, TNI dan Polri untuk menjaga keamanan serta keharmonisan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” Kata Ustadz Ahmad

Ustadz Ahmad menambahkan, rahmat dan berkah Allah akan turun jika Negara dan daerah aman, sehingga kerja sama, saling membantu, serta doa-mendoakan sangat dibutuhkan.

Dalam pemilihan umum memang ada perbedaan dalam menentukan pilihan, namun hal itu kata Ustadz Ahmad tidak harus jadi persoalan.

“ Jangan sampai perbedaan itu menjadika kita berkelahi, saling hina dan saling mencaci maki,” ujarnya.

Menjaga persaudaraan merupakan perintah Rasulullah Muhamad SAW oleh karena hal itu juga diajarkan oleh nabi besar tersebut untuk semua manusia menjadi hamba Allah yang bersaudara.

“ Bersaudara sesama aqidah, saudara sesama warga NKRI, serta persudaraan sesama manusia,” Kata Ustadz Ahmad.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.