Hadiri Sertijab Plt Camat Paguat, Bupati Pohuwato Minta Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab

Plt Paguat

READ.ID – Hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Camat baru Paguat, Bupati Pohuwato minta agar pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Diketahui, Plt Camat Paguat Ikbal Mbuinga yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat (Camat), menerima jabatan dari Camat sebelumnya Darwan SK. Laiya yang telah memasuki masa pensiun.

Atas hal itu, Saipul mengingatkan, Plt Camat dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab terhadap jabatan barunya, dan melanjutkan program-program strategis yang telah dirintis oleh Camat sebelumnya.

“Insyaallah kepercayaan yang diberikan ini dapat dijaga dengan baik dan dilaksanakan penuh tanggungjawab,”ungkapnya Selasa (01/11/2022)

Selanjutnya, Saipul memberikan apresiasi kepada Camat sebelumnya, atas dedikasi yang diberikan selama memimpin masyarakat Paguat, juga terhadap kinerja-kinerja yang telah membawa kemajuan terhadap wilayah itu.

Dikatakan Saipul, selama menjabat sebagai Camat, banyak hal-hal positif yang telah dilakukan Darwan selama menjabat diantranya, membangun hubungan baik ditingkat pemerintah baik dari Desa hinga Kecamatan.

“Banyak prestasi yang telah diraih, insyaallah kedepan tetap bisa membantu pemerintah dalam hal kemajuan pembangunan yang ada di paguat khususnya, terlebih pensiunan camat paguat ini adalah pindahan dari Kabupaten Boalemo dan banyak dipercayakan memegang jabatan khususnya pernah menjadi Camat Mananggu sebelum pindah tugas ke pohuwato,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60