Hamim: Nasdem Kota Gorontalo harus raih Lima Kursi Pemilu 2024

Hamim Pou Nasdem Kota Gorontalo

READ.ID – Hamim Pou, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Gorontalo mengatakan jika DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo hars dapat meraih lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk DPRD Kota Gorontalo ditargetkan harus bisa meraih lima kursi,” kata Hamim Pou, usai melantik pengurus DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo yang diketuai oleh Lola Yunus, Sabtu (9/10/2021), dikutip dari pojok6.id.

Hamim Pou menambahkan, setelah mendapatkan lima kursi di DPRD Kota Gorontalo, selanjutnya akan beranjak merebut kursi Wali Kota Gorontalo.

Dirinya mengaku, memang tidak mudah merebut kemenangan di Kota Gorontalo, akan tetapi dengan pengalaman yang dimiliki para pengurus dan digabungkan dengan semangat anak milenial, maka ia yakin bisa menang pada pileg 2024 di Kota Gorontalo.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Lola Yunus, DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo bisa meraih kemenangan dengan mendapatkan lima kursi dan Wali Kota Gorontalo,” jelasnya.

Namun jika semangat serta melakukan kerja secara terstruktur, bisa meraih posisi ketua DPRD Kota Gorontalo pada Pemilu 2024. (rls/Rully)