Hamim Pou – Merlan Uloli Resmi Pimpin Bone Bolango

READ.ID – Hamim Pou dan Merlan Uloli, resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

Hamim dan Merlan dilantik oleh Rusli Habibie, berbarengan dengan kepala daerah di dua kabupaten lainnya, yang berlangsung secara virtual, di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan bagi para kepala daerah itu dilaksanakan secara terbatas. Tamu undangan yang hadir pun dibatasi kuotanya, sebagai upaya penegakan protokol kesehatan.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, setelah melantik sejumlah kepala daerah tersebut, mengingatkan kiranya setelah ini mereka tidak mengecewakan rakyat yang telah mengusung mereka.

“Masyarakat telah menaruh harapan yang besar, maka jangan kecewakan mereka,” pinta Rusli.

Pilkada yang telah dilewati, kata Rusli, bukan sekedar kegiatan seremonial. Sekiranya itu dijadikan gerbang awal bagi kepala daerah yang sudah dipercayakan itu, untuk dapat mengabdi sepenuhnya untuk rakyat.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh pihak, terkhusus TNI/POLRI, yang sudah menjaminkan rasa aman, dalam menyukseskan pilkada serentak tahun 2020 kemarin,” beber Rusli.

(SAS/RL/Read)