Hamim Pou Perkenalkan Pendampingnya untuk Pilkada Bone Bolango

Hamim Pou

READ.ID – Petahana Hamim Pou memperkenalkan calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pendamping Hamim ini adalah seornag perempuan bernama Merlan Uloli yang merupakan adik kandung Tony Uloli, mantan wakil Gubernur Gorontalo periode 2010-2012.

“Bismillah. Kami perkenalkan calon pendamping kami Ibu Dr Merlan Uloli seorang birokrat di Kota Jayapura Provinsi Papua dan Putri asli Bone Bolango,” kata Hamim Pou melalui video konferensi yang disiarkan dalam laman fanpage Nasdem Gorontalo, Jumat (21/8/2020) malam.

Kata Hamim, dipilihnya Merlan Uloli sebagai wakil bupatinya itu melalui pertimbangan dari DPP Nasdem dan Komando Tim Pemenangan partai Nasdem yakni Ketua Bappilu Wilayah Sulawesi Rahmat Gobel.

“Tentu dipilihnya calon tersebut dengan melihat tantangan, persoalan, hambatan dan cita-cita yang akan dilakukan demi Bone Bolango yang kita cintai,” ucapnya.

Olehnya, ia berharap pasangan ini mendapat restu dan dukungan dari masyarakat untuk bisa mengabdi demi Bone Bolango kedepan.

“Mari kita bersatu, bergotong royong dalam mewujudkan Bone Bolango lebih cemerlang di tahun akan datang,” kata Hamim.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Gorontalo Yuriko Kamaru mangatakan, dipilihnya Merlan Uloli sebagai calon wakil Bupati Hamim berdasarkan beberapa kajian diantaranya pertimbangan birokrasi.

“Bone Bolango membutuhkan sosok wakil Bupati dari kalangan birokrasi, karena sosok birokrasi akan memberikan pertimbangan-pertimbangan secara objektif tentang program pembangunan selama 5 Tahun kedepan,” kata Yuriko.

(Read/Hulondalo)