TanggalApril 13, 2021

Higienis, Murah dan Cepat, Laundry The Daily Wash Hadir di Gorontalo

Laundry Daily Wash Gorontalo

READ.IDLaundry The Daily Wash resmi beroperasi di Gorontalo setelah membuka cabangnya ke 110 di jalan HB Yasin, Kota Gorontalo, atau tepatnya berdekatan dengan toko Gembira House Gorontalo.

CEO The Daily Wash Indonesia, Herlembang Prayatno menjelaskan, kehadiran laundry ini untuk memudahkan masyarakat Gorontalo yang ingin pakaiannya dicuci secara praktis dan cepat, yakni hanya butuh waktu 1,5 jam saja, tanpa menunggu berhari-hari. Selain higienis, biayanya murah bisa terjangkau untuk masyarakat.

Herlembang menjelaskan, konsep laundry ini menyediakan satu mesin untuk satu pelanggan, artinya tidak dicampurkan dengan pakaian pelanggan lain. Pelanggan bisa memasukan pakaian kotornya ke mesin cuci dan pengering, hingga melipat sendiri. Pakaian yang terlipat seperti disetrika.

“Mesin mampu menampung sampai 7 Kg pakaian kotor. Waktu dibutuhkan untuk mencuci sekitar 45 menit, dan waktu mengeringkan 30 menit. Kemudian ditambah waktu melipat sekitar 15 menit. Total waktu yang dibutuhkan hanya 1,5 jam saja dengan kondisi bersih dan harum,” ujar Herlembang.

Untuk biaya di Laundry ini, kata Herlembang, dihargai Rp20 ribu per 7 Kg Pakaian kotor untuk sekali cuci dan dikeringkan. Namun saat ini, pihaknya masih memberikan promo gratis kepada masyarakat hingga Senin, 1 Maret 2021. Selanjutnya dari tanggal 2 sampai 8 Maret, ada potongan harga 50 persen (10 ribu). Setelah itu harganya akan berjalan normal.

“Kami menghadirikan Laundry dengan harga murah, bersih dan harum. Kami menjamin bahwa di laundry ini paling murah yang ada di Gorontalo,” ungkapnya.

Sementara itu, Partner Daily Wash, Ronnylianto mengaku senang bekerjasama dengan Laundry Daily Wash Indoensia. Menurutnya, Daily Wash memiliki visi serupa dengan usahanya yakni toko Gembira.

“Laundry Daily Wash memiliki kredibilitas dalam berbisnis. Dalam tiga tahun, sudah ada 110 cabang yang dihadirkan di Indonesia. Laundri Daily Wash memberikan kenyamanan, higienis, cepat dan murah,” ujar Ronnylianto.

(RL/Read)