Hotel Aston Gorontalo Buka Puasa Bersama dengan para Wartawan

Hotel Aston Gorontalo

READ.ID – Jajaran pihak Hotel Aston Gorontalo dan Villas menggelar buka puasa bersama. Kegiatan guna memeperkuat jalinanan tali silatuahmi itu terlaksana di Hotel Aston Gorontalo, Kamis (29/4/2021).

Sebelum melaksanakan buka puasa, kegiatan disisi dengan sedikit ceramah. Setelah buka puasa, dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah.

Sejumlah wartawan dari berbagai media hadir dalam kegiatan itu. Baik, media cetak maupun elektronik.

General Manager Aston Gorontalo, Alain Jhon Siwy saat diwawancarai usai kegiatan mengatakan pertemuan itu semata-mata untuk menjalin silatuahmi antara pihaknya dengan para pekerja media.

“Karena sudah hampir sekitar 7 bulan kita beroperasi, tetapi kita belum pernah berkumpul seperti ini. Beruntung ada momen ini, dan ini merupakan kesempatan kita untuk saling mengenal,” katanya.

Dia turut mengucapkan terima kasih kepada para wartawan dan sejumlah tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam agenda tersebut.

Ia menerangkan karena agenda itu dirangkaikan dengan siraman rohani sebelum buka puasa bersama, makanya dirinya mengajakan kepada semua hadirin untuk dapat memaknai segala pesan yang telah disampaikan.

“Apalagi saat ini kita memang menghadapi beberapa ujian. Diantarnya adalah pandemi COVID-19 dan bencana alam yang belakangan ini sering terjadi. Mudah-mudah ini semua cepat berlalu,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Alain Jhon Siwy mengungkapkan pihaknya mendukung penuh keputusan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk melakukan pembatasan akses menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Walaupun demikian, kata dia, tak bisa dipungkiri kebijakan itu tentu akan mempengaruhi bisnis dari pihak Hotel Aston Gorontalo.

Hotel Aston Gorontalo

General Manager Aston Gorontalo, Alain Jhon Siwy saat diwawancarai usai kegiatan buka puasa bersama dengan para wartawan di Hotel Aston Gorontalo, Kamis (29/4/2021). Foto: Aden/Read

Meskipun begitu, lanjutnya, dia tetap selalu mendukung segala keputusan dari pemerintah. Mengingat, kata dia, hal tersebut guna kebaikan bagi semua pihak di Provinsi Gorontalo.

Dirinya menerangkan guna memberikan pelayanan terbaik, seluruh pekerja di Hotel Aston Gorontalo telah melakukan vaksiansi. Bahkan, kini telah masuki tahap kedua.

“Hal ini guna mendukung adanya pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 di Provinsi Gorontalo,” bebernya.

Dirinya berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Terakhir dirinya mewakili jajaran Hotel Aston Gorontalo turut mengucapkan Marahaban ya Ramadan dan Selamat Idul Fitri 1442 H.

(Aden/Read)