HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal di Enam Lokasi

Vaksinasi Polres Gorontalo

READ.ID – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo bersama Unsur TNI dan Pemerintah Daerah menggelar kegiatan Vaksinasi Massal di 6 titik wilayah Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan ini juga dilakukan Polres Gorontalo dalam mendukung program serbuan Vaksinasi Nasional satu juta Dosis perhari dari pemerintah guna melindungi warga dari penyebaran Covid-19.

Adapun 6 lokasi yang dijadikan tempat vaksinasi yakni dilapangan Sport Center David-Tony Limboto, wilayah Polsek Pulubala, di SMA Negeri 1 Limboto, halaman Mapolsek Batudaa, Polsek Bongomeme serta di Mapolsek Limboto Barat.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH yang memantau langsung kegiatan dilapangan mengemukakan bahwa, ada total 1.217 warga yang tersebar di enam lokasi antusias menjalani vaksinasi.

Dengan rincian yakni di lapangan Sport Center David Tony Limboto warga yang sudah tervaksinasi sebanyak 895 orang, di Wilayah Polsek Pulubala sejumlah 112 orang, di Sekolah SMAN 1 Limboto sebanyak 100 orang, wilayah Polsek Batudaa sebanyak 45 orang, untuk wilayah Polsek Bongomeme sebanyak 104 orang warga, sedangkan diwilayah Polsek Limboto Barat berjumlah 20 orang warga yang menerima vaksinasi.

“Untuk 6 titik yang kita laksanakan vaksinasi, sebanyak 1.217 orang warga yang sudah menerima vaksin Covid-19, sehingga total keseluruhan warga yang sudah tervaksin mulai dari tanggal 10 Juni hingga hari ini tanggal 26 Juni sebanyak 4.571 orang” ungkap Kapolres Gorontalo.

“Dari jumlah total yang ada, untuk Polres Gorontalo sudah melebihi target sebagaimana yang telah ditentukan oleh Polda Gorontalo” tambahnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh warga di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk segera datang dan mendaftarkan diri di lokasi yang telah ditentukan guna menerima vaksinasi Covid-19.

“Kepada warga khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo, mari kita segera melakukan vaksinasi Covid-19 guna untuk masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju sesuai harapan pemerintah” imbau AKBP Ade Permana.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK selaku Koordinator kegiatan menambahkan bahwa, khusus kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center David-Toni Limboto, disediakan kedai coffee gratis dan servis oli Gratis khusus warga yang melakukan Vaksinasi.

“Khusus untuk warga yang melakukan vaksinasi yang berlokasi di Lapangan Sport Center David-Tony Limboto, kami menyediakan kedai Coffee dan servis ganti oli gratis kendaraan Roda Dua bagi warga yang sudah menerima Vaksin Covid-19” tambah AKP Omizon.

(RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version