Indra Yasin: Penutupan Wisata untuk Mencegah Kalaster Baru Covid-19

Indra Yasin

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menyampaikan bahwa, penutupan seluruh wisata demi mencegah terjadinya klaster baru Covid-19.

Penutupan wisata ini juga dilakukan atas dasar perintah Presiden, yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.

“Sesuai perintah Bapak Presiden Seluruh tempat – tempat wisata yang ada di Gorontalo Utara hari ini sudah kita tutup,” ungkap Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Senin (17/05/2021).

“Untuk waktu dibukanya itu belum tau kapan, tadi Bapak Presiden tidak menyampaikan sampai tanggal berapa, tetapi yang beliau sampaikan tutup dulu, karena untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Apalagi lanjut Indra, saat ini sudah ada virus varian baru, yang dimana tingkat penyebarannya lebih berbahaya dari yang sebelumnya. Olehnya itu, dirinya mengharapkan perhatian dari seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Gorontalo Utara agar lebih waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Bapak Presiden selalu mengingatkan, kepada semua, baik provinsi maupun kabupaten/kota harus berhati – hati, apalagi dengan ada Varian baru dan ini yang perlu di waspadai, dan menurut Pak Presiden itu sangat berbahaya, oleh sebab itu saya meminta kepada masyarakat agar selalu waspada, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas masing-masing, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama,” pungkas Indra Yasin.

(Adv/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version