Ini Yang Dibahas Menteri PPN/Bappenas RI di Gorontalo

READ.ID, – Senin (01/04/2019) besok Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, sambangi Pemerintahan Provinsi Gorontalo. Dari data yang diperoleh Read.Id, ada beberapa program kegiatan yang akan diikuti Menteri PPN/Bappenas RI di Gorontalo.

Diantaranya, penguatan peran pemeritah daerah dalam mendukung pembangunan Nasional. Termasuk kebijakan Pemerintah Pusat, atas pembangunan Nasional di tahun 2020.

banner 468x60

Menurut Kepala Bappeda Provinsi Gorontalo, Budi Sidiki, kunjungan tersebut Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Gubernur Gorontal Rusli Habibie, akan memaparkan kebijakan pembanguan Gorontalo di tahun 2020.

Tidak terkecuali atas pembangunan daerah baik kabupaten dan kota di Gorontalo, yang turut menuai apresiasi dari Pemerintah Pusat.

“Dalam Rundown yang kami terima, Gubenur Gorontalo Pak Rusli Habibie akany menyampaikan kebijakan pembangunan daerah Tahun 2020,” ujar Budi.

Dirinya berharap persiapan dalam rangka penyambutan Menteri PPN/Bappenas RI ini dapat berjalan dengan baik. Kepada masing-masing dari unsur pemerintah kabupaten dan kota, agar dapat mengikuti ragkaian kegiatan ini.

“Karena dalam kunjungan itu ada banyak hal yang dibahas, termasuk program kegiatan yang erat kaitannya dengan pembangunan daerah di kabupaten dan kota,” terang Budi.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.