Jelang Lebaran, BPTD Provinsi Gorontalo Pastikan Ketersedian Angkutan Umum

Kawasan eks Terminal 42 Andalas di Jl. Jhon A Katili (eks Andalas) Kota Gorontalo akan menjadi lokasi pembangunan kantor Wali Kota Gorontalo yang baru. (dok. Humas Pemprov)

READ.ID, – Menjelang lebaran Idul Fitri TAHUN 2019, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Provinsi Gorontalo memastikan ketersediaan angkutan umum buat para pemudik.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Provinsi Gorontalo, Handjar Dwi Antoro menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah rapat kordinasi yang intens guna memasitikan ketersedian angkutan umum antar Kota maupun antar Provinsi.

Anjar menambahkan, pihaknya juga  memastikan kelayakan armada dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap Bus yang siap jalan.

“  Jadi kami sarankan kepada masyarakat agar menggunakan kendaraan yang sudah kami beri stiker ,” Kata Anjar.

Pihaknya juga lanjut Anjar, melaksanakn sosialisasi tentang jadwal keberangkatan dan tarif angkutan terutama tarif angkutan darat dan penyebrangan.

BPTD Provinsi Gorontalo juga Kata Anjar, membuat 4 posko masing-masing di Terminal Dungingi, Terminal Isimu, di pelabuhan penyebrangan Kota Gorontalo, dan pelabuhan penyebrangan Marisa.

“ Bagi pengemudi yang melewati jalan nasional nanti kami siapkan rest area di jembatan timbang Molotabu dan jembatan timbang Marisa

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST