Jumlah Surat Suara Pilpres di Gorut 83. 854, Siapakah Yang Akan Menang !

READ.ID,- Siapakah yang akan menang pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Gorontalo Utara, dengan jumlah surat suara 83. 854 lembar. Tentu ini masih menjadi pertanyaan besar, baik dikalangan politisi dan masyarakat umum.

Sabtu (23/3/2019) sore tadi surat suara Pilpres yang dikemas dalam 42 Boks tersebut, tiba di Kantor KPU Kabupaten Gorontalo Utara. Masing-masing berjumlah 2000 lembar dalam satu boks.

Diangkut dari perusahaan percetakan PT. Adi Perkasa Makassar, menggunakan perusahaan ekspedisi milik PT. Meta Trans Perkasa Makassar, menuju Daerah Utara Gorontalo dengan pengawalan ketat oleh aparat hukum.

Penyambutan surat suara ini pun berlangsung ramai, selain dihadiri langsung oleh penyelenggara Pemilu 2019, juga dihadiri langsung oleh jajaran perwira dari institusi Kepolisian.

Menurut Nawir Ismail, juga merupakan salah satu komisioner KPU Kabupaten Gorontalo Utara, bahwa dirinya sendiri yang menerima surat suara tersebut dan disaksikan pihak Bawaslu dan aparat kepolisian.

“Kenderaan pengangkut logistik ini yakni mobil truk Nopol Kenderaan DD 8619 XA, DD 8446 XW dan DD 8888 XX. Secepatnya kami akan melakukan penyortiran logistik tersebut,” ujar Nawir.****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.