Kabupaten Bone Bolango Genap Berusia 18 Tahun

READ.ID – Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), tepat pada Rabu (27/01/2021) ini, genap berusia 18 tahun.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bonebol merayakan hal tersebut dengan mengusung tema Bekerja Melayani Bebas Tanpa Korupsi.

Bupati Bonebol, Hamim Pou, mengatakan meskipun tema yang diangkat dinilai cukup berani, namun tetap harus dilaksanakan oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemkab.

“Banyak yang menilai tema ini cukup berani, namun tetap harus dilaksanakan oleh semua pimpinan OPD maupun ASN yang ada di Kabupaten Bonebol. Jika bukan sekarang kapan lagi kita akan memulainya,” beber Hamim.

Ia menuturkan diusungnya tema Bekerja Melayani Bebas Tanpa Korupsi, itu merupakan sebuah budaya dan tekad dari Pemkab Bonebol untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Bukan hanya menjadi pelayan, tapi kita juga harus menjaga masyarakat dengan pelayanan ekstra. Sebab itu sudah menjadi budaya dan tekad kami,” unkap Hamim.

Dirinya berharap di usia yang ke-18 tahun ini, angka kemiskinan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bone Bolango maupun masyarakat luar akan semakin membaik.

“Dengan pelayanan yang cepat dan berkualitas, sehingga bisa bergerak bersama demi memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bone Bolango,” tandasnya.

(SAS/RL/Read)