banner 468x60

Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Purnawirawan Polwan

Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Purnawirawan Polwan

READ.ID – Bertempat di Lobby Presisi, Kapolda Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM, didampingi Dirbinmas dan Kabid Humas Polda Gorontalo menerima kunjungan dari sejumlah purnawirawan polwan. Selasa, (20/02/2024)

Mengawali sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi para Purnawirawan Polwan Polda Gorontalo.

“Terima kasih dan selamat datang kepada para Purnawirawan Polri Daerah Gorontalo, selain pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi tentunya ini juga menjadi nostalgia bagi para purnawirawan yang pernah bertugas di Polda Gorontalo, pastinya sudah mengalami banyak perubahan,”Ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Angesta meminta support kepada Purnawirawan Polwan Daerah Gorontalo dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, kami memang belum berada pada posisi ideal tetapi kami terus berupaya, oleh karena itu mohon support kami dengan do’a, kami berharap endingnya kami bisa lulus dalam pengabdian di Polri seperti ibu-ibu yang sudah selesai mengabdikan diri kepada Polri khususnya Polda Gorontalo, karena banyak diantara anggota Polri yang tidak lulus dalam menjalankan pengabdiannya di Polri antara lain akibat meninggal dunia , Pensiun Dini atau karena di PTDH,”Terangnya.

Para purnawirawan polwan yang hadir juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda Gorontalo serta berkomitmen untuk terus mendukung Kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Mereka juga berbagi pengalaman serta memberikan saran konstruktif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60