Kapolres Bone Bolango Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kapolres Bone Bolango

READ.ID – Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK bersama ratusan Supoter sepakbola yang terdiri dari Club Suwawa cs dan Pendukung Sepak Bola se Kabupaten Bone Bolango melakukan doa bersama untuk korban insiden di Stadiun Kanjuruhan Malang yang berlokasi di lapangan desa Duano Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Kamis, (6/10/22) sore.

Selain Kapolres dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango Ibu Dr. Merlan Uloli SE, MM, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, Camat Suwawa Tengah Bpk Oktvianus Tangahu SH ,M.AP bersama unsur pemerintah, Danramil Suwawa Letda Inf. Sampe Kamasa, Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya SIK, Mahasiswa KKN Universitas IAIN Gorontalo dan Komunitas Motor Nmax Brothers.

Sebelum pelaksanaan doa bersama Wakil Bupati Bone Bolango Ibu Dr. Merlan Uloli SE, MM menyampaikan Duka cita  Atas musibah yang terjadi di Kanjuruhan Malang yang menelan korban jiwa dan agar menjadi pengalaman supaya kejadian tersebut tidak terjadi kembali.

“melalui kerja sama berbagai pihak mari kita menjaga agar setiap kegiatan Sepak Bola di Wilayah Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan dengan lancar” ujar Wabup Merlan.

Selain itu Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK dalam sambutannnya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya para suporter sepakbola serta anggota Polri yang terjadi di stadium Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“semoga para korban yang mengalami luka-luka segera disembuhkan, dan bagi korban yang meninggal semoga Allah SWT memberi tempat yang layak serta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan” tutur Kapolres.

Setelah sambutan tersebut kegiatan di lanjutkan dengan doa bersama di tengah lapangan sepakbola desa Duano bersama Kapolres Bone Bolango dan unsur pemerintah Kabupaten Bone Bolango serta para supporter sepakbola yang di pimpin oleh Bpk Ustad Rusdin Mancu.

Kegiatan pelaksanaan doa bersama berlangsung khusyuk dan Khidmat dan berakhir pada pukul 16.45 wita dalam keadaan aman lancar dan kondusif.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60