Kapolresta Gorontalo Kota Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

Kapolresta Gorontalo Kota Pantau Harga Sembako

READ.ID – Kepala Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH melakukan peninjauan untuk memantau langsung harga sembako dan komoditi dipasar tradisional andalas, Rabu (20/03)

Kegiatan peninjauan dan pemantauan harga kebutuhan pokok bertujuan untuk memantau kenaikan harga sembako dan stok serta untuk mengantisipasi kejadian penimbunan dan pengoplosan bahan pokok atau sembako oleh pelaku atau penjual bahan pokok (sembako) yang curang.

KBP Ade menuturkan bahwa harga kebutuhan pokok di pasar saat ini masih bermacam-macam, namun secara umum harga kebutuhan pokok relatif normal.

“Harga masih bermacam-macam di tingkat pengecer, tapi secara umum harga saat ini masih stabil, dan mudah-mudahan ketersediaan kebutuhan pokok aman atau lebih dari cukup sampai akhir ramadhan, ujar Kapolres.

Saya menghimbau kepada para pedagang agar tidak menaikkan harga secara sepihak, karna kami dari Kepolisian bersama konsisten melakukan pemantauan harga bahan pokok selama bulan suci ramadhan hingga hari Raya Idul fitri mendatang,pungkas KBP Ade

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90