Kembali terjadi, Seorang Penambang di Pohuwato tewas tertimbun longsor

Penambang Pohuwato Tewas

READ.ID – Warganet Gorontalo kembali di hebohkan dengan beredarnya video seorang penambang tewas diduga tertimbung longsor di lokasi tambang Pohuwato, Gorontalo, Selasa (15/11).

Video tersebut unggahan dari akun Facebook Rolis Mbunginga tersebut berhasil membuat publik gorontalo heboh, dan sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Korban yang belakangan diketahui berinsial RJ (23) merupakan warga Pilohanyanga, Telaga, Kabupaten Gorontalo tewas tertimbun runtuhan tanah saat melakukan aktivitas pertambangan di Pohuwato.

“kejadian hari ini ditambang Marisa,” tulis Rolis Mbuinga dalam postingannya.

Lebih lanjut dalam video yang sudah dibagikan lebih dari seribu kali tersebut memperlihatkan teman-teman korban, membantu proses evakuasi korban menggunakan karung berkas untuk mengangkut jenazah.

Berbagai ucapan dan doapun dibanjiri oleh warga sosial media di akun facebook Rolis, ada netizen yang kaget mendengar kabar tersebut dan senantiansa mendoakan dan juga berempati pada korban.

“Turut berduka cita, semoga khusnul khotimah” tulis salah satu warga net.

Belum diketahui pasti kronologi peristiwa tewasnya warga Kabupaten Gorontalo di lokasi pertambangan yang ada di Pohuwato.

https://web.facebook.com/rolis.mbuinga.3/videos/5703407389724296/

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60