Kemenangan Juventus Melawan Atletico Madrid Bukan Sebuah Keberuntungan

READ.ID,- Kemenangan Juventus melawan Atletico Madrid 3 – 0 Rabu (13/3/2019) dinihari tadi, menurut Marto Biki bukan sebuah kebertuntungan. Tetapi adalah buah dari kemauan determinasi Juventus secara total.

“Namun sekali lagi, ini bukan akhir dari setiap perjuangan itu, sebab ada tiiga fase knockout di depan mata. Selebrasi kemenangan jangan sampai membuat Juve Over Confidance di laga mendatang, tetap solid dan tak kalah penting dukungan seluruh “tiffosi”,” ujar Marto.

Ketua Juventus Club Indonesia Chapter Gorontalo ini menjelaskan, ada banyak perbedaan dari cara bermain tim kesebelasan Juventus, baik pada laga sebelumnya dan pagi dinihari tadi.

“Yang paling dominan adalah mental, dilaga tandang sebelumnya Juventus bukan tidak beruntung tapi memang tidak serius,” jelas Marto.

“Nah saat ini yang terjadi di Allianz Stadium spertinya Atletico tidak ada keinginan lagi maju ke babak selanjutnya, salah satunya karena terhipnotis dengan daya magis Cristiano Ronaldo,” timpalnya.

Karakter semua pemain Juventus telah terbentuk sejak lama, bahkan mendominasi dan mendikte sepakbola Italia. Semoga egosentris peran tidak mengemuka di partai partai lanjutan.

“Terutama hubungan pemain dan allenatore, dan lebih penting suasana batin yang membuat Cristian Ronaldo mengungkapkan itu dalam bio pribadinya, begitupin Claudio Marchisio, dan beberapa pemain lain. Keyakinan menjadi juara otomatis ada pada setiap tiffosi, Ultras dan Keluarga Besar Juventus,” tutup Marto.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.