Kepala Desa Polisikan Oknum Kapus di Pohuwato

Kapus Pohuwato

READ.ID – Salah satu oknum Kepala Puskemas (Kapus) di Pohuwato di polisikan, usai di duga melakukan penipuan kepada Rahmawati Polumulo selaku Kepala Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiada’a, Kabupaten Pohuwato.

Rahmawati Polumulo melaporkan seorang Kapus Kecamatan Duhiada’a berinisial NY tersebut, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Pohuwato, Senin (10/01/2021)

Saat di konfirmasi Rahmawati Polumulo menjelaskan, dirnya merasa ditipu oleh NY yang memintakan sejumlah uang darinya untuk di simpan, dan menjanjikan sesuatu yang kemudian tidak ditepati.

“Tujuan saya datang di Polres ini, ingin melaporkan Ibu NY atau Kapus, karena saya merasa dirugikan, uang saya diminta untuk disimpan sesuai dengan isi rekaman yang ada. Namun, hingga sekarang janjinya itu tidak pernah dia tepati,”ungkapnya

Selanjutnya, Rahmawati Polumulo mengatakan, dirinya pun merasa bingung untuk apa NY memintakan uang dan menjanjikan keuntungan 27 persen di setiap bulannya dari total Dua Puluh Juta Rupiah uang yang di berikan.

Lebih lanjut Rahmawati Polumulo menerangkan, tiba waktu dirinya meminta uangnya kembali NY tak kunjung memberikan.

“Pada saat saya lagi butuh dan minta ke dia, alasannya banyak,”imbuhnya

Sementara itu, saat ditanyakan apakah hal itu ada kaitannya dengan investasi, Rahmawati Polumulo menuturkan tak tahu menahu akan hal itu.

“Nantilah tanya ke yang bersangkutan, pokoknya yang saya tahu uang saya ada sama beliau dan belum dikembalikan, makanya saya melaporkan dia,”tandasnya

(JK/Read)