Keresahan Warga Katialada Sirna Berkat Gubernur Gorontalo

READ.ID,- Keresahan warga Desa Katialada, Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara terkait air bersih langsung sirnai ketika hal itu langsung di tangani oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan memberikan bantuan berupa tong penampungan air bersih (profil tank).

Rusli Habibie menjelaskan beberapa waktu lalu, dirinya menerima surat dari warga untuk meminta mobil tanki air bagi warga Desa Katialada. Ketika itu, Rusli menerima surat dimaksud saat siang hari.

Sore harinya, di hari yang sama lanjut Rusli, pemerintah Provinsi Gorontalo langsung memberikan kebutuhan warga sebagaimana permintaan dalam surat itu. Begitupula ketika diminta lagi untuk menambahkan dengan tanki penampungan air, Rusli langsung menyahutinya.

“Ketika kebutuhan untuk rakyat, saya tidak pernah main-main, dan saya harus sanggupi, tidak bisa ditunda,” kata Rusli tegas.

Sebanyak 132 profil tank untuk 132 KK dengan nilai RP145.200.00 diserahkan Rusli Habibie saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Katialada, Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Senin(1/4/2019).*****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.