Kesbangpol Kota dan Kesbangpol Provinsi Siap Sukseskan Pemilu 2019

READ.ID,- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gorontalo Arifin Mohamad katakan, pihaknya siap bersinergi dengan Kesbangpol Provinsi Gorontalo. Khususnya dalam rangka mensukseskan pemilihan umum di Gorontalo tahun ini.

Hal ini diungkapkan Mantan Camat Kota Timur tersebut, ketika ditemui Jumat (22/3/2019) pagi tadi. “Mensukseskan Pemilu tahun 2019, sudah menjadi komitmen kami bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo,” ujar Arifin.

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang, yang tinggal menghitung hari.

Karena menurutnya pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 ini, merupakan milik rakyat Gorontalo khususnya di Kota.

“Ini adalah pesta milik rakyta dalam menentukan pemimpin masa depan Bangsa, maka saya berharap masyarakat Kota dapat menggunakan hak pilihnya,” ungkap Arifin.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kesbangpol Kota Gorontalo atas kinerja selama ini.

“Mensukseskan Pemilu tahun ini memang sudah menjadi kewajiban unsur terkait, termasuk Kesbangpol. Kami dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, siap bersama sama Kota Gorontalo meningkatkan partisipasi pemilih,” tutup Imran.****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.